5 Gamepad Terbaik Untuk Smartphone Yang Perlu Anda Coba!

Dengan semakin banyaknya game-game yg diluncurkan untuk Platform Android/Ios dan semakin menjamurnya masyarakat memainkan game di smartphone.
Dulu PlayStore dan App Store hanya ada beberapa game saja, namun faktanya sekarang sudah dibanjiri dg game-game yg berbeda-beda genre yg lebih signifikan untuk menuntut bermain game menggunakan control yang kompleks yg lebih sulit, layaknya bermain game di Console ataupun Pc. Dan mulailah muncul gamepad ataupun controller yg mendukung aktifitas gaming dismartphone. Ini lah 5 gamepad atau controller untuk bermain game dismartphone ala Console atau PC. Simak berikut!

1. Steel Series Stratus XL

Seri ini yaitu varian dg ukuran yang agak besar. Gamepad ini dikenal karena menjadi produk rekomendasi yg diunggulkan oleh Oculus untuk Gear VR mereka.
Gamepad ini menggunakan susunan tombol layout controller, DualShock dan Xbox. Skema tombol ini lantas dioptimalkan dikarenakan lebih nyaman dan responsif untuk bermain game dalam jangka yg panjang. Hal ini ditunjang pula oleh desain joystick yg disesuaikan dg jempol si pengguna sehingga anti licin dan nyaman untuk digunakan.
Gamepad ini menggunakan dua baterai AA untuk menggunakannya.

2. Gamesir G3s

Gamepad android murah nan berkualitas ini dapat terhubung ke hampir semua perangkat. Muncul dg dongle nirkabel 2,4 GHz untuk dihubungkan ke PC/LAPTOP, dan menyertakan aplikasi gratis yg memungkinkan controller yang berorientasi Android bekerja pada perangkat iOS.

Gamepad ini memiliki pengaturan tombol standar layaknya gamepad pada umumnya dg pencahayaan LED yg praktis di balik tombol ABXY. Gamepad ini memiliki getaran dual shock dan klip smartphone yang bisa dicopot. Gamesir G3s menawarkan waktu bermain 18 jam yg solid dari satu kali pengisian baterai yang dapat diisi ulang dengan mini USB.

3. Razer Serval

Razer Serval ini memiliki pengalaman bermain game dismartphone namun layaknya seperti bermain game dikonsol. Ini adalah gamaepad Android/Ios terbaik yg dilengkapi dg dua analog, D-Pad, dan empat tombol face, tombol punggung, dan trigger.
Terdapat slot khusus untuk meletakkan smartphone di atas gamepad ini. Razer Serval adalah gamepad wireless yg bisa langsung terhubung dg smartphone anda dengan menggunakan bluetooth.
Gamepad ini terdapat LED indikator yg berguna untuk menunjukkan nomor player anda ketika bermain game multiplayer.

4. Ipega PG-9021

Gamepad ini memiliki bentuk dan layout tombol seperti controller Xbox, Gamepad ini sebagai salah satu gamepad android yg dilengkapi juga dengan penjepit yang mampu menahan smartphone. Memiliki desain yang sangat familiar dan nggak bakal bikin kamu kesulitan dalam menggunakannya.
Gamepad ini menggunakan Bluetooth 3.0, gamepad Android terbaik ini kompatibel dn Android, iOS, dan VR seperti Google Cardboard, Samsung Gear VR, dan VR Box dan lainnya.

5. Gamesir F1

Gamesir F1 adalah gamepad untuk mensupport game smartphone seperti game Moba, gamepad ini tidak membutuhkan koneksi internet karena pada dasarnya Gamesir F1 hanya diciptakan untuk mensupport gaming moba bisa dikatakan gamepad ini adalah handle untuk bermain game moba dismartphone menjadi lebih mudah dan nyaman.

Nah itulah 5 gamepad/controller android terbaik untuk membantu mempermudah dalam bermain game dismartphone, jika menurut agan masih ada gamepad yg lebih baik atau belum mimin tulis, silahkan tinggalkan komentar. Thanks ;)

0 Response to "5 Gamepad Terbaik Untuk Smartphone Yang Perlu Anda Coba! "

Post a Comment