Trik Cara Mendapatkan Plat Logam HERALDRY Di Dragon Nest M-Sea

Dragon Nest Mobile SEA sudah direlease di indonesia. Untuk gamer-gamer di Idonesia yang menggemari game 3D MMORPG, wajib mencobanya. Game ini bisa di unduh secara gratis di android melalui playstore dan iOS melalui App store.
Dragon Nest M-SEA sudah bersubtitlle bahasa Indonesia jadi kita bisa lebih menikmati gamenya dan mengerti alir ceritanya. Hampir mirip dengan versi yg ada di PC. kita juga bisa memilih job setiap karakter yg kita pilih dan meningkatkan BP (battle point) atau menaikan attribut dari karakter kita, yaitu dengan memasang equipment dan plat atau Heraldy yang pas dengan karakter yang kita gunakan.
Heraldry Dragon Nest bisa juga disebut plat yaitu item tersebut dapat meningkatkan attribut karakter yang kita gunakan, seperti meningkatan Attack, Magic Attack, Hp, Critical dan masih banyak lainnya.

Sumber: Dragon Nest M Sea

Sumber: Dragon Nest M Sea

Lalu bagaimanakah cara mendapatkan Plat Heraldry Dragon Nest M-SEA:
1. Anda harus sudah level 24, maka slot heraldry akan terbuka.
2. Slot Heraldry akan bertambah sesuai level karakter milik anda. Yaitu dg cara anda harus mengkuti event harian dg cara mengikuti event BOSSRUSH. Jika anda berhasil mengalahkan bos di setiap tantangan yg diberikan anda akan mendapatkan kantong heraldry tapi secara acak. Semakin banyak kalian mengalahkan bos dari berbagai tingkat level lalu kemungkinan Plat Heraldry yg anda dapatkan akan semakin banyak.

Bisa dikatakan di dalam Dragon Nest M-Sea terdapat begitu banyak plat heraldry yg berbeda-beda semakin kalian memperbanyak plat maka semakin tangguh juga karakter milik kalian, nah begitulah cara mendapatkan plat heraldry jika ada salah kata mimin mohon maaf, stay tune ya bro jangan lupa tinggalkan komentar. Thanks

0 Response to "Trik Cara Mendapatkan Plat Logam HERALDRY Di Dragon Nest M-Sea"

Post a Comment